Berlabel Tim Musafir, Jacksen Berharap Timnya Beroleh Mujizat

  • Whatsapp
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tak lagi khawatir soal home base yang akan digunakan oleh timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 menyusul dipastikannya Stadion Klabat, Manado, sebagai markas sementara tim asal Kota Jayapura, Papua ini.  

Namun, dengan kondisi tersebut, pelatih asal Brasil harus realistis. Ia menilai, sebagai tim musafir, timnya bakal mendapatkan tekanan berat untuk mewujudkan target juara di musim ini. Ia berkaca pada klub-klub lain yang belum pernah meraih gelar juara ketika berstatus tim musafir.

Read More

iklan

“Jelas itu sebuah hal yang tidak pas untuk sebuah tim yang mau juara, saya rasa belum ada tim musafir yang bisa juara Liga indonesia,” ungkap Jacksen, Rabu (26/2/2020).

Kendati mengaku berat, Jacksen meyakini akan ada mujizat yang akan menghampiri timnya ketika bermarkas di Stadion Klabat.

“Kita akan berusaha sebaik mungkin karena kita tahu misi itu sangat luar biasa berat, apalagi dalam iklim sepak bola kita. Tapi mujizat itu bisa saja terjadi kalau kita bekerja keras dan yakin,” pungkasnya. Sesuai jadwal, Persipura Jayapura akan mengawali kiprahnya di Liga 1 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat pada 1 Maret nanti. FPKontr2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *