Bidang Akomodasi PB PON Diminta Bekerja Lebih Cepat

  • Whatsapp
Foto bersama usai Rapat Koordinasi Bidang Akomodasi PB PON XX di Hotel Horison Jayapura, siang tadi (24/7/2020)
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Wakil Ketua Harian Panitia Besar (PB) PON XX Papua Yusuf Yambe Yabdi dalam Rapat Koordinasi Bidang Akomodasi yang digelar siang tadi (24/7/2020) di Hotel Horison Jayapura meminta kepada bidang akomodasi untuk lebih serius dalam mematangkan segala keperluan dan persiapan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2021 mendatang.

Menurut Yambe Yabdi, bidang akomodasi ini nantinya akan bergerak secara massif. Pasalnya, ada 16 bidang terkait dalam bidang akomodasi.

Read More

RS Dok2

“Nantinya, bidang akomodasi ini akan mendukung bidang-bidang seperti pertandingan, transportasi, dan ada juga bidang upacara, karena itu harus mulai bekerja,” paparnya kepada awak media selepas acara.

Sejauh ini, panitia baru menerima data-data dari bidang pertandingan, transportasi, dan upacara. Yusuf menambahkan, kalau bidang transportasi nanti, panitia akan dibantu oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan Provinsi Papua.

“Sekitar 900 sampai 1000 unit bus untuk transportasi nanti akan didukung oleh pemerintah pusat dan daerah,” imbuhnya.

Selain itu, untuk bidang upacara, berdasarkan data yang dipaparkan, panitia membutuhkan sekitar 2000 penari untuk upacara pembukaan PON mendatang. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *