BTM Minta Lupakan Samarinda, Fokus Surabaya

  • Whatsapp
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM-Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano tak menyalahkan siapapun atas hasil buruk yang didapat Persipura dalam lawatan ke Samarinda, akhir pekan lalu. Ia bahkan mengapresiasi para pemain, yang menurutnya telah memberikan perlawanan maksimal, walaupun kehilangan seorang rekan di lapangan.

Atas hal itu, Walikota Jayapura dua periode ini meminta para pemain dan pelatih melupakan hasil buruk tersebut dan berharap fokus menatap partai selanjutnya.

Read More

Mudik

“Saya harap kekalahan kemarin tidak menjadi beban untuk para pemain. Ini baru pertandingan kedua, tetap berlatih dan konsentrasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” harap BTM, sapaan akrabnya, Senin (09/03/2020) di Jayapura.

Bagi BTM, masih terlalu pagi untuk menilai penampilan tim, kompetisi baru dimulai. “Masih akan ada poin-poin yang akan berhasil kita dapatkan, terlalu dini untuk menyesali satu kekalahan. Sekarang saya minta kepada para pemain untuk menegakkan kepala untuk melawan Persebaya,” jelasnya.

Seperti yang sudah terjadwal, Persipura akan bertamu ke Gelora Bung Tomo, Surabaya untuk berhadapan melawan Bajul Ijo (Green Force), julukan Persebaya Surabaya pada Jum’at (13/03/2020).

Benhur Tommy Mano sangat meyakini, Boaz cs mampu mencuri poin di Surabaya, dan menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1.

“Kuncinya adalah terus berlatih dan mendengarkan arahan dari pelatih. Saya percaya dengan kemampuan anak-anak Persipura, bukan hal yang mustahil untuk meraih kemenangan di Surabaya, saya yakin kita mampu,” pungkasnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *