Bupati Gusbager Apresiasi Dukungan Pemprov Papua Menjadikan Keerom sebagai Smart City

Penyerahan Plakat oleh Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager kepada Plh Gubernur Papua M. Ridwan Rumasukun pada penandatanganan PKS Senin kemarin (10/7)

JAYAPURA, FP.COM – Pemerintah Provinsi Papua dan Pemda Keerom telah meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk penerapan aplikasi e-office di kantor Gubernur Provinsi Papua, Senin kemarin (10/7). Pada kesempatan itu, Bupati Keerom Piter Gusbager mengapresiasi komitmen Pemprov dalam mendukung Pemkab Keerom menuju smart city dengan langkah awal melalui smart government.

“Pemerintah Kabupaten Keerom tak lupa memberi apresiasi yang setinggi –tingginya terhadap Pemerintah Provinsi Papua yang penuh komitmen dengan dedikasi yang tinggi telah memberikan pembinaan dan supervisi terhadap perkembangan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom, khususnya di bidang informatika dan telekomunikasi.

Read More

“Adapun bentuk perhatian yang telah kami dapatkan antara lain pemasangan dan pemanfatan CCTV secara bersama yang telah dipasang di 6 titik di Kabupaten Keerom dan bantuan penyediaan fasilitas internet untuk kelompok-kelompok masyarakat dan tempat – tempat pendidikan di Kabupaten Keerom oleh Diskominfo Provinsi Papua,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap, pembinaan dan dukungan baik dalam bentuk anggaran maupun pelaksanaan program kegiatan Pemerintah Provinsi Papua di Kabupaten Keerom dapat terus ditingkatkan dan diperluas cakupannya di waktu mendatang.

“Pemerintah Kabupaten Keerom akan terus bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka mendorong kemajuan pembangunan Keerom ke arah yang lebih baik di masa akan datang. Ini juga tentunya akan sangat menunjang terpenuhinya kesejahteraan rakyat secara menyeluruh,” pungkas Bupati Gusbager. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *