Catatan dari Acara “Ngopi Bareng” PTFI Perwakilan Jayapura dan Awak Media

Kepala Kantor Perwakilan PTFI Jayapura Joel Husig (Tengah Depan ) bersama Awak Media usai kegiatan

JAYAPURA, FP.COM – Kantor perwakilan PT Freeport Indonesia di Jayapura mengadakan acara “Ngopi” (ngolah pikiran) bersama Jurnalis Jayapura. Kegiatan yang berlangsung di Kantor PT Freeport Indonesia Perwakilan Jayapura, Angkasapura, Jumat sore (10/5) ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas perusahaan dengan awak media.

Foto : Dian Mustikawati

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Perwakilan PTFI Jayapura Joel Husig didampingi jajaran staf, corporate communication PTFI dan tentunya para awak media, baik online maupun cetak serta televisi.

Read More

Joel Husig atas nama PTFI mengatakan bahwa sinergi antara PTFI dengan media memang harus terjalin. Di mana media turut memiliki peran penting dalam mendukung informasi seputar perusahaan tambang raksasa di Bumi Cenderawasih itu kepada khalayak.

Superintendent Media Relations PT Freeport Indonesia, Karel Luntungan, dalam pesan tertulisnya yang dibacakan Frans Wonmali, CorcomPTFI Perwakilan Jayapura mengatakan, pertemuan ini merupakan respon baik dari hubungan yang sudah berjalan selama ini dengan rekan jurnalis.

Tak hanya itu, bagi PTFI pertemuan bersama jurnalis menjadi sarana diskusi terkait isu atau program PTFI yang mungkin selama ini kurang jelas diterima oleh rekan-rekan media.

“Itulah rumah untuk kita berkolaborasi kedepan,” ujar Frans Wonmali, CorcomPTFI Perwakilan Jayapura.

Corcom PTFI pun berharap, pertemuan tersebut dapat melahirkan berbagi ide, usulan, pembuatan liputan maupun inspirasi dengan jurnalis di Jayapura.

Ke depan, kolaborasi bersama awak media akan dilakukan corcom PTFI Jayapura guna mensosialisasikan kebijakan dan berbagai program yang telah dikerjakan perusahaan tambang raksasa itu di wilayah operasinya, Papua Tengah. (Ai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *