CdM Meeting II PON XX Seminggu lagi, Tuan Rumah Siap Sambut Peserta

  • Whatsapp
Ketua Panitia Pelaksana Chief de Mission (CdM) Meeting II PB PON XX Papua 2021, Yusuf Yambe Yabdi/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Chief de Mission (CdM) Meeting II PB PON XX akan digelar pada 7 April 2020 yang sedianya dibuka oleh Gubernur Ppaua Lukas Enembe. Yusuf Yambe Yabdi, ketua panitia, mengatakan, sebelum pembukaan, para peserta akan diterima oleh kepala daerah tuan rumah, yakni Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Read More

iklan

iklan

“Harapannya, pada Rabu 7 April 2021, peserta CdM Meeting II akan diterima Bupati Jayapura di lapangan Gunung Merah, kemudian dilanjutkan ke kantor Wali Kota Jayapura, disambut Wali Kota,” ujar Yambe Yabdi, Kamis (1/4/21).

Rencana selanjutnya, tes event venue digelar di empat klaster penyelenggaraan PON, yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke, dan Mimika.

“Tentunya, dalam tes event ini akan berkoordinasi dengan panitia pelaksana inti dan tehnical delegate,” jelas Yambe Yabdi.

“Di sini, nantinya akan dilakukan simulasi jumlah sumber daya manusia (SDM) kepanitiaan dalam setiap pertandingan, kemudian dihitung jumlah logistik yang dibutuhkan. Jadi semua akan dihitung sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Kepada semua kontingen, ia berpesan, tidak perlu khawatir datang ke Papua. Pemerintah daerah di empat klaster sangat siap memberikan pelayanan optimal kepada seluruh kontingen dari 33 provinsi.

“Kami sudah bangun komunikasi dengan Bupati Jayapura, Wali Kota Jayapura, Bupati Merauke, dan Bupati Mimika untuk hadir pada CdM Meeting II di Jayapura,” ungkap Yusuf kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

Sementara ini, Bupati Jayapura dan Wali Kota Jayapura yang sudah terkonfirmasi hadir pada CdM Meeting II nanti. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *