Cedera Ringan, Dua Pemain Persipura Latihan Terpisah

  • Whatsapp
Gunansar Mandowen, salah satu penggawa Persipura yang mengalami cedera ringan / Raymond Latumahina.

JAYAPURA, FP.COM – Usai membekap Malang United pada laga uji coba dengan skor 9-1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, skuat Persipura Jayapura kembali menjalani sesi latihan. Boaz dan kawan-kawan mengikuti rutinitas mereka itu di Stadion Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo, pada Senin, (31/5/2021).

Dalam sesi latihan itu, dua pemain terlihat berlatih secara terpisah, yaitu Gunansar Mandowen dan Ian Louis Kabes.

Read More

iklan

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, mengatakan, dua anak asuhnya itu mengalami cedera ringan saat menghadapi Malang United.

“Ian Kabes waktu uji coba kemarin terasa lututnya. Gunansar tadi dokter sampaikan kepada saya bahwa dia mau MRI karena ada beberapa gerakannya yang masih terasa hamstringnya,” kata pelatih berpaspor Brasil ini, Senin (31/5/2021).

Di luar dua pemain itu, Jacksen menyebut jika kondisi seluruh pemainnya saat ini cukup baik, termasuk gelandang anyar Persipura, Nelson Alom.

“Kondisi mereka sudah cukup baik. Nelson Alom sudah kembali latihan dengan kita. Tinggal Gunansar Mandowen dan Ian Kabes,” ujarnya.

Terkait rencana program pemusatan latihan selanjutnya, Jacksen mengungkapkan kalau sejauh ini tidak ada perubahan. Semuanya tetap sama, hanya saja, dalam waktu dekat, program latihan akan digeser ke Jakarta.

“Rencana kita tetap sama. Mungkin yang pasti berubah itu adalah karena seharusnya kemarin kita ke Jakarta karena faktor lapangan sintetis di sana,” tutup mantan pelatih Barito Putera ini. (Ray)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *