Cinta Cunha Tertambat di Jayapura

  • Whatsapp
Arthur Cunha da Rocha bersama Sylvano Comvalius
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Belum juga setengah tahun berlabuh di Jayapura, Arthur Cunha, bek tengah Mutiara Hitam telah merasa kerasan di tim barunya ini. Akunya, di sini ia menemukan menemukan sebuah “keluarga” yang hangat.

Dalam sesi wawancara di kanal YouTube Persipura, Pemain yang pernah menjalani trial di Manchester United ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya merasa sangat nyaman dan ingin tetap berada di Persipura.

Read More

RS Dok2

Kata Cunha, dirinya telah mencari banyak informasi tentang Persipura semasa bermain di Mitra Kukar, tahun 2016.

“Pertama kali datang ke Indonesia, saya sudah tahu tentang kehebatan dan prestasinya sebagai juara. Mereka (Persipura) juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas,” ungkap pemain kelahiran Rio De Janeiro, Brasil, tigapuluh tahun lalu ini.

Ia malah tak menyangka, bisa bergabung dengan Persipura Jayapura. Akhir musim lalu, klubnya,  Arema Malang memutuskan meminjamkannya ke Persipura Bersama Sylvano Comvalius.

Dream come true, Cunha bermain untuk tim impiannya.

“Bermain di Persipura adalah sebuah impian, tapi lebih daripada itu, susana kekeluargaan dalam tim membuat saya sangat nyaman,” katanya.

Dengan suasana seperti itu, ia juga mengaku cepat akrab dengan pemain lainnya. “Nuansa kekeluargaan begitu terasa antarpemain, ofisial, ini sangat diperlukan untuk membangun karakterisik tim yang solid,” lanjut pemain berpaspor Brasil ini.

Tak heran, sekalipun berstatus pinjaman, ia sangat berharap dipertahankan oleh manajemen untuk beberapa musim. Harapan ini boleh terwujud jika ia menjawab dengan penampilan ciamik di lapangan.

“Saya ingin sekali terus bermain dan berkontribusi banyak bagi Persipura, syukur-syukur bisa mempersembahkan gelar juara. Namun semua tergantung manajemen, semoga saya layak dipertahankan,” tutup pria bernama lengkap Arthur Cunha da Rocha ini. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *