Daftar Sementara Pemain Persipura Menghadapi Musim 2021

  • Whatsapp
Foto: Skuat Persipura Jayapura saa menjalani sesi latihan perdana di Lapangan Mahacendra Universitas Cenderawasih, Sabtu (20/3/2021) kemarin/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Kecuali Nelson Alom dan Ricky Kayame, sementara ini tak ada nama baru yang masuk dalam list pemain Persipura Jayapura yang dipersiapkan menghadapi babak playoff AFC Cup 2021.

Read More

iklan

iklan

Pelatih Jacksen Tiago tampaknya masih akan mengandalkan pilar-pilar lama seperti Boaz Solossa, Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, dan Ferinando Pahabol.

Para pemain senior di atas akan berkolaborasi dengan mutiara-mutiara muda semisal Gunansar Mandowen, Israel Wamiau, Kevin Rumakiek, Theofillo Number, dan Fridolin Yoku. Kelimanya sudah mengikuti latihan perdana kemarin di lapangan Mahacendra, Universitas Cenderawasih, kemarin.

“Saat ini ada 18 pemain yang sudah ikut latihan perdana. Kita akan lihat proses dari latihan ini. Kemudian untuk kebutuhan tim, nanti coach Jacksen yang akan komunikasikan dengan pihak manajemen,” ujar Manajer Persipura Ridwan Madubun, Sabtu (20/3/2021).

Selain 18 pemain yang dimaksud, manajemen masih menunggu sejumlah pemain lain yang belum bergabung. Mereka adalah Brian Fatari, Immanuel Rumbiak, Fitrul Dwi Rustapa, dan Dede Sulaiman. Kabarnya, Brian Immanuel, Fitrul akan segera bergabung dalam waktu dekat.

“Untuk pemain yang belum tiba di sini. Kemungkinan hari Senin, tapi mereka akan jalani tes PCR dulu, kalau negatif, hari Selasa sudah bisa ikut latihan,” tambahnya.

Sementara, Dede Sulaiman baru akan bergabung pada April mendatang, itu pun tergantung rekomendasi dokter yang menangani cederanya.

Satu-satunya pemain asing Persipura musim lalu yang dipastikan masih bertahan adalah Takuya Matsunaga. Skuat ini akan dilengkapi oleh dua pemain anyar berstatus magang, Gustafo Suebu dan Cornelius Hamadi

“Saat ini skuat kita ada 25 pemain, termasuk dua pemain yang baru bergabung, dan tambahan dua pemain magang, yakni Gustavo Suebo dan penjaga gawang Cornelius Hamadi,” kata Bento.

Berikut ini daftar pemain yang telah dikonfimasi oleh manajemen Persipura Jayapura.

– Kiper: Gerri Mandagi, Mario Fabio Londok, Fitrul Dwi Rustapa, Dede Sulaiman, Cornelius Hamadi (pemain magang).

– Bek: Ricardo Salampessy, Israel Wamiau, Tinus Pae, Kevin Rumakiek, Donny Monim, Evraim Awes, Wulf Horota, Brian Fatari.

– Gelandang: Fridolin Yoku, Theofillo Numberi, Ian Louis Kabes, Nelson Alom (pemain baru), Takuya Mastunaga (pemain asing).

– Penyerang: Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, Josse Maniagasi, Immanuel Rumbiak, Gunansar Mandowen, Ricky Kayame (pemain baru), Gustavo Suebu (pemain magang). (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *