Dapat Suntikan Fulus dari Freeport, Manajer Persipura: Lebih Besar dari Musim Lalu

  • Whatsapp
Logo perusahaan PT Freeport Indonesia yang telah dipasang di jersey latihan Persipura Jayapura/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Perusahaan tambang raksasa asal Amerika Serikat, PT. Freeport Indonesia, akhirnya bersedia menjadi sponsor Persipura Jayapura dalam mengarungi musim kompetisi 2021.

Read More

Tercapainya kesepakatan dengan Freeport ini ibarat hujan di musim kemarau bagi klub Mutiara Hitam menyusul krisis finansial yang melanda pemegang empat titel gelar juara Liga Indonesia ini.

Meskipun demikian, pihak manajemen Persipura enggan membocorkan nilai kerja sama itu. Yang pasti, besarannya naik dibanding musim sebelumnya. Manajer anyar Persipura, Ridwan Madubun, menyerahkan kepada PT. Freeport untuk mengumumkannya.

“Kita sudah deal dengan PT Freeport Indonesia. Nanti dari pihak sponsor yang akan mengumumkannya. Yang jelas, kita berterima kasih ada peningkatan dari nilai sponsor sebelumnya,” ungkap Ridwan Madubun, Sabtu (20/3/2021).

Selain Freeport, manajemen Persipura juga tengah menjajaki kerja sama dengan pihak lain. “Manajemen berharap ada sponsor lain yang siap mendukung. Kita sedang mengupayakan hal itu,” sambungnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari PT Freeport Indonesia tentang kontrak kerja sama ini. Namun, Vice President Corporate PT. Freeport Indonesia Riza Pratama sudah memberi sinyal akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

“Kami akan segera umumkan. Kita tunggu saja waktunya,” singkat Riza. (Ray)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *