Didukung Publik Manado, Jacksen Merasa Seperti di Rumah Sendiri

  • Whatsapp
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago didampingi Dede Sulaiman dalam sesi jumpa pers usai laga menghadapi PSIS Semarang

JAYAPURA, FP.COM – Rasanya tak salah manajemen Persipura Jayapura memilih Kota Manado sebagai markas sementara musim ini. Setidaknya, itu terlihat dari jumlah suporter yang datang ke Stadion Klabat, sore tadi.

Dalam duel melawan PSIS Semarang yang dimenangi tim Mutiara Hitam lewat gol kapten Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen, terlihat animo penonton yang luar biasa di stadion kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai tersebut. Sepanjang pertandingan, mereka tak berhenti memberikan semangat bagi Boaz cs.

Read More

iklan

iklan

Kemenangan di laga perdana ini merupakan awal yang bagus bagi Persipura untuk menatap partai-partai selanjutnya. “Kita bersyukur kepada Tuhan karena rencana kita berhasil berkat usaha keras dari pemain di lapangan dan upaya manajemen membuat stadion ini (Klabat) layak untuk kita bertanding,” ungkap pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, usai laga.

Jacksen tak lupa berterima kasih kepada publik Manado dan masyarakat Papua yang hadir langsung di stadion. Ia menuturkan, kemenangan ini tak lepas dari dukungan mereka yang luar biasa.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Manado dan warga Papua yang ada di sini dalam memberikan dukungan yang luar biasa sehingga kita merasa seperti di rumah sendiri,” tuturnya.

Kiper Persipura, Dede Sulaiman, yang tampil sempurna di bawah mistar gawang, juga mengakui hal itu. “Terima kasih untuk masyarakat Manado dan semua suporter Papua di sini, kemenangan ini, alhamdulillah, karena kerja sama tim dan kebersamaan dalam pertandingan,” pungkas Dede. FPKontr3

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *