Dikontak Persipura, Takuya Tiba di Jayapura Pekan Depan

  • Whatsapp
Gelandang Persipura asal Negeri Sakura Takuya Matsunaga/Instagram
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Takuya Matsunaga, satu-satunya pemain asing yang dipertahankan Persipura Jayapura, rencananya pada pekan depan akan tiba di Kota Jayapura untuk membahas perpanjangan kontrak bersama Persipura.

Sebelumnya, manajemen Mutiara Hitam sudah mengungkapkan minatnya untuk memakai jasa gelandang asal Jepang itu, mengisi slot jatah pemain asing.

Read More

Mudik

Manajer baru Persipura, Ridwan Madubun yang biasa dipanggil Bento mengatakan, pihaknya sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Kalteng Putra tersebut.

“Kita masih punya beberapa slot pemain asing, tapi kita sudah pastikan satu slot pemain Asia, yaitu Takuya Matsunaga,” ujar Bento kepada awak media di latihan perdana Persipura pada, Sabtu (19/3/2021) kemarin.

Kendati belum menandatangani perpanjangan kontrak secara resmi, Bento menjamin, Takuya sudah memberi respons positif, dan menyatakan kesiapannya.

“Belum tanda tangan, tapi ada gentleman aggrement yang sudah dipastikan oleh kedua belah pihak, baik dari Persipura maupun Takuya Matsunaga untuk kembali memperkuat Persipura di musim ini,” jelasnya.

Dari kediamannya di Estonia, Takuya mengaku senang atas tawaran perpanjangan kontrak ini. Ia bahkan sudah tak sabar untuk kembali berseragam merah-hitam khas Persipura.

“Saya sudah tidak sabar bertemu teman-teman di Persipura. Mungkin pekan depan, saya akan tiba di Kota Jayapura,” kata Takuya saat dihubungi Fokus Papua.

Takuya sendiri didatangkan Persipura dari Kalteng Putra pada Liga 1 tahun 2020 dan sudah bermain sebanyak tiga kali sebelum PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 dengan status force majeur. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *