Direkrut Persipura, Caio Ruan Mengaku Bangga

  • Whatsapp
Pemain belakang Persipura yang baru, Caio Ruan/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Teka teki siapa pemain asing rekrutan Persipura Jayapura akhirnya terkuak jua. Sosok misteri itu adalah Caio Ruan, bek asal Brasil yang kontraknya baru saja berakhir bersama Arema FC. Status tanpa klub itu pun berhasil dimanfaatkan manajemen Mutiara Hitam untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun ini.

Read More

iklan

iklan

Pemain berpostur 1,9 meter itu pun mengaku senang dan bangga atas kesempatan bergabung bersama Persipura yang dianggapnya salah satu tim terbaik di Indonesia.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Persipura,” ujar Caio Ruan kepada Fokus Papua melalui pesan Instagram, Minggu (18/4/2021).

Sebelum membela Laskar Singo Edan (julukan Arema FC), ia memang telah mengetahui nama besar Persipura dan sederet prestasi yang diciptakan. Oleh sebab itu, ia langsung mengiyakan tawaran bergabung dari manajemen Persipura.

“Sebelum ke Indonesia, saya tahu nama Persipura. Mereka (Persipura) adalah klub besar yang diisi pemain-pemain hebat dan sangat sulit dilawan. Saya bersyukur bisa gabung di sini,” katanya.

Caio Ruan sendiri saat ini telah berada di Kota Jayapura. Rencananya, ia akan segera menjalani sesi latihan pertama bersama rekan-rekan barunya pada Senin (19/4/2021) esok. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *