Ditimpa Bencana, NTT Absen di CdM Meeting II PON XX

  • Whatsapp
Konferensi pers panitia CdM Meeting II PON XX Papua 2021

JAYAPURA, FP.COM – Kontingen Nusa Tenggara Timur (NTT) dipastikan tidak akan hadir dalam Chief de Mission Meeting (CdM) II Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX 2021 yang berlangsung pada 7-9 April 2021 di Hotel Suni Garden Lake, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Read More

Absennya NTT, menurut Ketua Panitia CdM Meeting II PON XX Papua Yusuf Yambe Yabdi, setelah provinsi itu mengalami bencana alam berupa angin topan dan banjir bandang yang terjadi di Kota Kupang, dan 10 kabupaten lainnya.

“NTT tidak bisa hadir secara langsung dan akan mengikuti CdM Meeting II ini secara virtual karena bencana alam yang sedang terjadi di sana,” kata Yusuf Yambe Yabdi dalam konferensi pers CdM Meeting II PON XX Papua di Hotel Suni Garden Lake, Selasa (6/4/2021) malam.

Yusuf menyampaikan duka cita atas peristiwa banjir bandang yang terjadi di NTT dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan keselamatan para korban.

Selain itu, Yusuf menjelaskan, dalam Chief de Mission Meeting II ini, masing-masing bidang di PB PON Papua akan memaparkan secara keseluruhan terkait persiapan yang telah dilakukan sejauh ini kepada 33 kontingen provinsi peserta PON XX. Ia sangat optimis Papua siap menjadi tuan rumah pesta olahraga nasional empat tahunan ini.

“Kita sudah siap menjadi tuan rumah. Saya optimis, lewat CdM Meeting II, kita bisa meyakinkan seluruh kontingen provinsi peserta untuk mengirimkan atletnya bertanding di PON XX Papua 2021,” tutupnya. (Ray)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *