Fokus Papua Raih Penghargaan Media Excellence Awards 2024 dari PLN UIP MPA

Pimpinan Umum media Fokus Papua, Merritt Waromi

JAYAPURA, FP.COM – Pimpinan Umum media Fokus Papua, Merritt Waromi, patut berbangga hati. Bagaimana tidak, pada hari Jumat (5/7), di Ballroom Hotel Horizon Jayapura, ia mewakili medianya menerima penghargaan bergengsi dalam kategori Best Performance Media Online of the Year dengan predikat Bronze di ajang Media Excellence Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh PT PLN Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua (PLN UIP MPA) sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi media dalam membantu publikasi ketenagalistrikan di wilayah Maluku dan Papua.

Read More

Penghargaan tersebut diserahkan oleh General Manager PLN UIP MPA, Wisnu Kuntjoro Adi. Dalam sambutannya, Wisnu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh media yang telah bekerja sama dengan PLN UIP MPA dalam menyebarkan informasi tentang pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada media yang telah membantu kami dalam menyebarkan informasi tentang pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di Maluku dan Papua. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut di masa depan,” ujar Wisnu.

GM PLN UIP MPA Wisnu Kuntjoro Adi (kiri) didampingi senior manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua Hendri Iriawan saat menyerahkan penghargaan kepada media Fokus Papua, Bisnis Papua dan Papua Barat News

Untuk tahun ini, PLN UIP MPA mengganjar tiga predikat best performance media online of the year di antaranya predikat Bronze diraih oleh media online Fokus Papua, predikat silver diraih oleh media Bisnis Papua dan predikat Gold diraih oleh media Papua Barat News.

Merritt Waromi, selaku Pimpinan Umum Fokus Papua, mengatakan, penghargaan yang diraih Fokus Papua merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan.

“Penghargaan dari pihak yang berkompeten seperti PLN tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi media Fokus Papua. Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada GM PLN UIP Maluku dan Papua yang telah menggagas Awards ini sebagai upaya meningkatkan sinergi antara perusahaan dan media massa. Tentunya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam kerja sama dan kolaborasi yang terjalin baik selama ini dengan PLN,” ujar Merritt.

Dia pun menegaskan komitmennya untuk terus mendukung PLN UIP MPA dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang rencana, progres, maksud dan tujuan pembangunan suatu infrastruktur ketenagalistrikan.

“Kami bangga atas penghargaan ini dan kami berkomitmen untuk terus mendukung PLN UIP MPA dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan. Kami yakin bahwa dengan infrastruktur ketenagalistrikan yang memadai, maka ekonomi di Maluku dan Papua akan semakin berkembang,” pungkas Merritt.

Media Excellence Awards 2024 sendiri merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh PLN UIP MPA kepada media yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam membantu publikasi ketenagalistrikan. Penghargaan ini diberikan dalam berbagai kategori, termasuk media cetak, media online, radio, dan televisi. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *