Garuda Muda Tutup TC Kroasia dengan Manis

  • Whatsapp
Senyum bahagia Witan Sulaiman usai membobol gawang Dynamo Zagreb

JAYAPURA, FP.COM – Tim nasional Indonesia U-19 berhasil mengalahkan klub Kroasia, Dynamo Zagreb U-19, dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dalam laga yang dihelat di Stadion Maksimir, Kroasia, ini dicetak oleh gelandang Witan Sulaiman, menit 38’.

Mendapat sodoran Braif Fatari di sisi kanan, dengan kepercayaan diri, pemain FK Radnik Surdulica, Serbia, itu mengecoh pemain belakang lawan, lalu menggiring bola ke area tengah kotak penalti sebelum melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang yang tidak mampu dijangkau kiper Ivan Mandic.

Read More

iklan

Tidak sekadar menang, semalam, permainan Garuda Muda begitu memukau. Aliran bola dari kaki ke kaki begitu fasih diperagakan anak asuh Shin Tae yong. Ada banyak peluang yang seharusnya mampu dikonversi menjadi gol.

“Permainan mereka makin stabil, tapi masih ada sejumlah kekurangan yang harus diperbaiki,” ucap Shin Tae yong, usai laga.

Dengan hasil ini, Braif Fatari dan kawan-kawan sudah melakoni tujuh laga uji coba, dengan rekor dua kali menang, dua kali seri dan tiga kekalahan. Mereka mencetak delapan gol dan kebobolan 13 gol. Kemenangan atas Dynamo Zagreb ini adalah pertandingan terakhir selama pemusatan latihan di Kroasia. Timnas dijadwalkan berada di negara itu hingga Oktober mendatang, sebelum bertolak ke Turki. JP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *