Gerak Cepat, Manajemen Persipura Datangkan 24 Lampu ke Stadion Klabat

  • Whatsapp
24 unit lampu baru didatangkan Manajemen Persipura untuk menambah pencahayaan Stadion Klabat

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen Persipura Jayapura mulai bergerak cepat untuk membenahi dan melengkapi kekurangan pada sejumlah fasilitas di Stadion Klabat, Kota Manado.

Reaksi manajemen Persipura itu sebagai respon atas permintaan operator Liga 1, PT LIB, yang Sabtu lalu telah melakukan inspeksi verifikasi terhadap kelayakan Stadion Klabat yang rencananya akan dijadikan markas sementara oleh tim Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Read More

Sebagai langkah awal, manajemen Persipura mendatangkan 24 unit lampu untuk menambah pencahayaan stadion.

Berdasarkan hasil inspeksi verifikasi PT LIB, lampu stadion masuk dalam catatan penting yang diminta untuk dibenahi dan dilengkapi oleh manajemen Persipura dan pengelola stadion.

“Kita fokus untuk melengkapi kekurangan yang ada di Stadion Klabat, salah satunya lampu stadion yang baru kita datangkan untuk mengganti lampu yang putus dan menambah baru,” ungkap sekretaris umum klub, Rocky Bebena, Senin (24/2/2020) malam.

“Kita datangkan 16 lampu baru dan 8 lampu yang diganti, totalnya 24 lampu,” sambungnya.

Manajemen Persipura memang sangat getol untuk menjadikan Stadion Klabat, Manado, sebagai markas sementara Persipura sembari menanti rampungnya renovasi Stadion Mandala yang akan digunakan sebagai salah satu venue cabang sepak bola PON 2020 Papua.

Jarak yang dekat dengan Papua dan animo penonton menjadi salah satu alasan manajemen Persipura menjatuhkan pilihan di stadion bersejarah di bumi berjuluk Nyiur Melambai tersebut. FPKontr2

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *