Hari Kedua CdM Meeting II, PB PON Banyak Terima Masukan

  • Whatsapp
Ketua Panitia CdM Meeting II PON XX Papua 2021 Yusuf Yambe Yabdi

SENTANI, FP.COM – Di hari kedua Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XX Papua 2021 Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua memaparkan proses persiapan yang telah dilakukan sejauh ini di hadapan perwakilan kontingen KONI Provinsi seluruh Indonesia.

Read More

Satu per satu bidang menjelaskan rencana persiapan dan pelayanan yang nantinya akan diberikan pada saat pelaksanaan event olahraga nasional empat tahunan ini.

Ketua Panitia CdM Meeting II Yusuf Yambe Yabdi bersyukur atas antuasiasme dan apresiasi para peserta CdM Meeting II yang dinilainya sangat menerima pemaparan dari persiapan yang telah dijelaskan oleh masing-masing bidang.

Menurut Yusuf, dinamika CdM Meeting kedua ini tentu saja jauh lebih berbeda dibanding CdM Meeting yang pertama. Sebab, tak sekadar disetujui, panitia juga menerima masukan yang positif.

“Mereka membantu PB PON tentang kebutuhan yang harus dipenuhi di dalam setiap pelaksanaan single-event atau multi-event. Itulah yang menarik dari hari kedua CdM Meeting II PON XX Papua,” ujarnya, Kamis (8/4/2021).

“Sekarang yang jadi perhatian mereka adalah konsistensi yang kita siapkan dengan yang nanti menjadi kenyataan harus ada dan itu menjadi tugas dari masing-masing bidang,” sambung mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua ini.

Walaupun sesi tanya jawab antara seluruh bidang dan peserta CdM Meeting II berjalan cukup alot, ia mengaku itu adalah hal yang lumrah dalam sebuah pertemuan. Terlebih lagi menyangkut kesuksesan sebuah hajatan akbar seperti PON. “Yang penting hari ini apa yang telah disiapkan PB PON bisa diterima oleh peserta CdM, karena inilah yang nanti akan mereka sampaikan kepada Gubernur mereka untuk mengirim kontingen,” pungkasnya. (Ray)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *