Hindari Keluar Rumah, Telkom Sarankan Pelanggan Gunakan Aplikasi myIndiHome

  • Whatsapp
Aplikasi MyIndihome
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen Telkom Papua menyarankan kepada pelanggan untuk menggunakan aplikasi myIndiHome menyusul adanya imbauan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mengutamakan interaksi online sebagai upaya membatasi penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19. 

Manager WAR Room Telkom Papua, Jitzak Ninef mengatakan, fitur-fitur pada aplikasi myIndiHome memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan aktivasi Over The Top (OTT) video streaming, registrasi berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek poin myIndiHome, info pemakaian, serta layanan menarik lainnya. 

Read More

Mudik

“Dengan kondisi seperti ini, tidak perlu datang ke Plasa Telkom untuk mendapatkan pelayanan, karena semuanya sudah ada di aplikasi tersebut,” kata Jitzak, Jumat (20/3/2020). 

Sementara, layanan pembayaran tagihan IndiHome juga dapat dilakukan secara online seperti melalui internet banking, mobile banking dan di anjungan tunai mandiri (ATM) seluruh bank, payment point di minimarket dan di kantor pos. 

Ia mengungkapkan, sejak wabah Covid-19 telah masuk ke Indonesia dan adanya himbauan pemerintah pusat agar bekerja dari rumah dan belajar dari rumah selama beberapa pekan ke depan, menurunkan jumlah kunjungan ke Plasa Telkom. 

“Telkom Papua membawahi 6 plasa, sebelum ada wabah Covid-19, 300-400 kunjungan setiap hari di masing – masing plasa, tetapi sejak ada wabah tersebut, turun sekitar 75 persen, namun pembayaran tagihan IndiHome meningkat 60 persen, transaksi didominasi dari transaksi secara online,” ujar Jitzak. 

General Manager Telkom Papua, Sugeng Widodo memastikan pelayanan di kantor dan Plasa Telkom seperti biasa kendati ada wabah Covid-19. 

“Pegawai masih bekerja seperti biasa, begitupun pelayanan di Plasa Telkom masih bekerja dari pukul 08.00-17.00 WIT,” tambah Sugeng. FPKontr1 

FKUB

RS Abe
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *