Hindari Risiko Virus Corona, Manajemen Persipura “Rumahkan” Pemain

  • Whatsapp
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Saat ini skuat Mutiara Hitam tengah menjalani masa libur, menyusul hasil rapat luar biasa PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) serta perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2, di mana diputuskan kompetisi diliburkan selama dua pekan akibat wabah virus corona (Covid-19).

Tak mau kecolongan, Manajemen Persipura Jayapura terus memantau kondisi kesehatan dan fisik para pemainnya setelah lawatan ke Surabaya. Memastikan pemain-pemainnya tidak terjangkit virus tersebut.

Read More

Data Keluarga

Benhur Tomi Mano (BTM), Ketua Umum Persipura, telah menginstruksikan kepada tim dokter Persipura untuk terus memonitor kesehatan pemain.

“Saya telah perintahkan kepada tim dokter untuk segera melakukan tes kesehatan ke seluruh pemain setelah melawan Persebaya. Puji Tuhan, hasilnya negatif dan semua sehat,” kata BTM kepada Fokus Papua, Sabtu (21/3/2020).

Walau pun seluruh pemain dan tim ofisial dalam keadaan sehat, namun dirinya tetap memilih “merumahkan” mereka, demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Para pemain sudah kami rumahkan agar lebih tenang menghabiskan masa jeda kompetisi ini bersama keluarganya masing-masing. Saya juga menghimbau agar tetap berada di rumah dan melakukan latihan-latihan ringan untuk menjaga fisik tetap fit,” sambungnya.

Masih menurut BTM, meski tim dokter telah melakukan tes kesehatan dan hasilnya negatif, tak menutup kemungkinan akan dilakukan tes kesehatan ulang, lebih memastikan kondisi para pemain baik-baik saja.

“Jeda kompetisi ini pastinya akan cukup lama, dan kemungkinan bisa mundur lagi sesuai perkembangan situasi dan kondisi atas penyebaran virus ini. Semoga keadaan segera pulih dan pemain-pemain siap untuk menjalani kompetisi lagi,” tandasnya. (Ray)

DPPAD

Kapolda Mathius
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *