HUT Kota Jayapura Diwarnai Pasar Rakyat Port Numbay

  • Whatsapp
Sejumlah stand ramaikan Pasar Rakyat Port Numbay dalam rangka HUT Kota Jayapura ke – 110.

JAYAPURA, FP.COM –  Menyambut hari jadi Kota Jayapura ke-110 tahun, Pasar Rakyat Port Numbay bersama Mega Group dan Lions Club menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai dari lomba, pasar murah hingga penjualan makanan dan minuman sesuai selera pengunjung, juga pengobatan gratis.

Pasar Rakyat Port Numbay yang berada di kawasan Mega Futsal Abepura menggelar berbagai kegiatan selama tiga hari (7-9 Maret 2020). Menariknya, seluruh pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize yang diundi setiap hari selama pelaksanaan kegiatan hanya dengan mengisi nama dan nomor telepon pada selembar kupon undian yang diberikan oleh panitia secara gratis.

Read More

iklan

Owner Mega Group, Dahlia Yohana mengungkapkan, kegiatan tersebut pertama kali dilakukan dalam rangka ulang tahun Kota Jayapura, namun sudah kedua kalinya sejak lokasi Pasar Rakyat hadir akhir tahun 2019.

Kegiatan tersebut akan menjadi agenda Mega Group pada momen – momen tertentu. Tak hanya ulang tahun Kota Jayapura, tetapi juga hari besar lainnya baik nasional maupun lokal.

Dahlia tidak menargetkan jumlah pengunjung dan besaran transaksi di puluhan booth yang menyediakan berbagai makanan dan minuman termasuk perbankan dan Pegadaian yang ikut meramaikan kegiatan di Pasar Rakyat Port Numbay. (FPKontr1)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *