Ingin Rekrut Boaz? Ini Syarat yang Diajukan Sang Maestro

  • Whatsapp
Boaz Solossa/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Setelah dicoret sebagai pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa kini sedang dihubung-hubungkan dengan beberapa klub Indonesia. Kabarnya, pemain yang akrab disapa Bochi itu sedang dilirik oleh Persija Jakarta, Borneo FC, Persis Solo, hingga klub milik selebriti Raffi Ahmad, Rans Cilegon United.

Read More

iklan

iklan

Mantan kapten Tim Nasional Indonesia bahkan mengakui sudah punya kontak dengan klub-klub tadi. Tetapi, striker gaek 35 tahun ini masih menganggap sebatas komunikasi.

“Ya mungkin yang hubungi saya salah satunya adalah Borneo FC. Ada juga tim dari Liga 2 dan Persija Jakarta,” kata Boaz melalui kanal YouTube KFF Sport, belum lama ini. Hingga kini, ia belum menentukan pelabuhan.

Ada syarat utama yang ditetapkan Bochi bagi klub yang ingin menggunakan jasanya. Kata Boaz, klub tersebut juga harus merekrut rekannya, Tinus Pae, yang sama-sama didepak dari Mutiara Hitam. Selain sebagai bentuk solidaritas, baginya, Tinus sudah seperti keluarga

“Saya usahakan tetap bersama Yustinus, ke mana saya pergi dia harus ikut. Karena saya sudah anggap Yustinus sebagai keluarga,” ujarnya.

Syarat lain yang diajukan Boaz kepada calon klub barunya adalah jaminan kenyamanan.

“Saya mau cari tempat yang nyaman, seperti yang saya rasakan di Persipura,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, melalui keterangan persnya, mempersilakan Boaz dan Tinus mencari klub. Benhur meyakini, dengan kualitas keduanya, tidak sulit untuk bagi mereka untuk mendapatkan klub baru.

“Kami doakan yang terbaik buat Bochi dan Tipa di klub yang baru. Pemain dengan kualitas seperti mereka akan gampang dapatkan tempat,” ujar Benhur. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *