Ini Harapan Persipura di Ulang Tahun PSSI

  • Whatsapp
Ilustrasi. Induk olahraga sepak bola Tanah Air, PSSI, kini berusia 90 tahun
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merayakan hari jadinya yang ke-90, kemarin (19/4). Klub asal Papua, Persipura Jayapura, turut mengucapkan selamat kepada induk olahraga sepak bola tertinggi di Tanah Air itu.

Ucapan selamat itu disampaikan lewat perwakilan tim, Rocky Bebena, yang adalah Sekretaris Umum Persipura Jayapura. Tak sekadar ucapan, Rocky berharap, PSSI semakin profesional agar sepak bola di Indonesia dapat maju dan berkembang.

Read More



Baptis

“Harapan kami, PSSI beserta jajarannya agar lebih mengutamakan profesionalitas dalam bekerja dan bersama-sama membangun sepak bola tanah air dengan sebaik-baiknya, dalam satu hati dan tujuan,” ungkapnya di Jayapura.

Rocky juga berpesan kepada seluruh klub dan federasi untuk saling mendukung dan pantang menyerah menghadapi kondisi wabah pandemi virus Corona yang saat ini menganggu jalannya kompetisi sepak bola.

“Kita harus terus berusaha dan pantang mundur melawan virus ini sesuai instruksi dari pemerintah dan peran masyarakat agar patuh terhadap himbauan untuk Indonesia yang lebih sehat,” sambungnya.

Tactician skuat Mutiara Hitam Persipura, Jacksen F Tiago, turut menaruh harapan kepada PSSI dan pengurus masa bakti 2019 – 2023.

“Pertama, saya berharap kita bisa segera keluar dari situasi saat ini dan memulai aktifitas normal seperti dulu lagi. Kedua, saya harap kepada pengurus baru PSSI dapat membuat sepak bola Indonesia jauh lebih maju lagi, bukan hanya di tingkat usia dini, namun di semua kelompok usia,” tutup Coach Jacksen. (Ray)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *