Ini Harapan The Karaka’s di Ulang Tahun Persipura

  • Whatsapp
Kelompok suporter Persipura The Karaka's
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Kemarin, klub Persipura Jayapura merayakan hari jadinya yang ke 57. Di usia lebih dari setengah abad ini, harapan dan doa mengalir dari banyak penjuru.

Salah satunya datang dari The Karaka’s. Kelompok suporter yang berbasis di Timika, Mimika, ini menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan pada klub kesayangannya ini.

Read More



Baptis

“Kami, The Karaka’s, bersyukur atas eksistensi Persipura yang berprestasi di level nasional, bahkan sanggup bersaing di tingkat Asia. Itu semua tak lepas dari pertolongan Tuhan, kiranya ke depan tetap mengandalkan Tuhan, baik di dalam, maupun luar lapangan,” tutur Sekjen (sekretaris jenderal)  The Karaka’s Yudha Noya yang dihubungi Fokus Papua, kemarin sore.

Mewakili kelompoknya, Noya mengucapkan selamat atas usia ke-57 Persipura, harapannya, ke depan, pihak klub memberi perhatian lebih terhadap pembinaan usia muda.

Ia menyakini, Papua akan selalu melahirkan banyak talenta muda yang siap melanjutkan kejayaan Persipura di masa depan.

“Harapan kami, Persipura dapat memberikan porsi lebih kepada pembinaan pemain usia dini dan muda melalui akademi klub U-12 hingga U-18 dengan metode pembinaan yang modern sehingga dapat menciptakan pemain yang berkualitas,” pungkas Noya. (Ray)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *