Jacksen Sebut Zah Rahan Ingin Kembali ke Persipura

  • Whatsapp
Mantan gelandang Persipura, Zah Rahan Krangar/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Diam-diam, mantan gelandang kreatif Persipura asal Liberia, Zah Rahan Krangar, menaruh minat kembali mengenakan seragam merah hitam. Keinginan tersebut diungkapkan kepada Jacksen F. Tiago lewat sambungan telepon. Zah Rahan yang baru menginjak usia 31 tahun dan kini memperkuat Persela Lamongan berharap bisa berkolaborasi lagi dengan Boaz Solossa dan rekan-rekan lamanya di Piala AFC 2021.

Read More

iklan

iklan

“Dia (Zah Rahan) hubungi saya terus menerus. Katanya, dia mau main di Persipura,” ucap Jacksen kepada wartawan melalui virtual meeting, Sabtu (10/4/2021).

Meski begitu, menurut Jacksen, komunikasi itu hanya sebatas harapan, kemungkinannya sangat kecil. Pasalnya, bagi Jacksen sendiri, komposisi dan materi pemain yang dimilikinya saat ini sudah dinilai sangat cukup kuat untuk tampil di Piala AFC maupun Liga 1 nantinya.

“Kita sudah punya Todd Ferre, Fridolin Yoku, Theofillo Numberi, dan Ramai Rumakiek. Pemain-pemain muda yang saat ini sedang menonjol,” ujar pelatih yang sukses meraih tiga gelar Liga Indonesia bersama Persipura.

Selain itu, manajemen klub juga hanya memberi jatah tiga pemain asing bagi Jacksen. Sedangkan dirinya hanya membutuhkan pemain asing untuk posisi pemain bertahan dan depan.

Ia khawatir, kehadiran Zah Rahan justru bisa membuat para pemain muda Persipura tidak bisa menunjukkan potensi dan bakat terbaiknya.

“Terpaksa saya sampaikan kepada dia, kalau kurang efektif jika dia bergabung bersama kita saat ini, karena kita sudah punya pemain muda dan potensial,” pungkasnya. (Ray)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *