Jacksen Tiago Berharap Pemainnya Tak Dipanggil Timnas

  • Whatsapp
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago.
FKUB Puasa

Jayapura, FP.COM – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tak rela jika persiapan skuatnya diganggu oleh Tim Nasional Indonesia. Pasalnya, tim besutan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong itu tengah membidik salah satu pemain Mutiara Hitam untuk masuk dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta, 9-16 Februari.

Timnas Indonesia sendiri telah merilis daftar 34 nama pemain yang akan diboyong ke Jakarta untuk menjalani TC menjelang agenda babak lanjutan Kualifikasi Piala Dunia.

Read More

Mudik

Salah satu gelandang andalan Persipura, Muhammad Tahir masuk dalam daftar 34 nama tersebut. Namun, Jacksen masih berharap agar pemainnya itu tak masuk dalam skuad timnas Indonesia.

“Semoga tidak ada pemain kita yang dipanggil, biar pemain kita bisa fokus di tim saja, karena kita sudah bermain di luar kandang,” ujar Jacksen, Senin (10/2/2020).

Sekarang ini Persipura tengah fokus menggelar pemusatan latihan di Kota Batu, Malang, dalam rangka menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari nanti.

JFT tak ingin timnya kembali merugi dengan kehilangan pemain pilar, setelah dipastikan akan kembali menjadi tim musafir.

“Kalau pemain kita diambil lagi untuk memperkuat timnas terus menerus pasti kita akan tambah susah, dan jadi kerugian bagi kita,” tekannya. (FPKontr2)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *