Jacksen Tiago Tak Hanya Fokus pada Legiun Asing

  • Whatsapp
Salah satu legiun asing Persipura, Thiago Amaral

JAYAPURA, FP.COM – Juru strategi Persipura Jayapura Jacksen Tiago menegaskan, sebagai pelatih kepala, dirinya tak hanya memerhatikan perkembangan pemain asingnya selama menjalani pemusatan latihan di Malang dan Yogyakarta. Ia juga memantau progres para pemain lokal.

Katanya, tim Persipura tak melulu bertumpu pada kemampuan legiun asing. Pemain asing maupun lokal setara, wajib memberi kemampuan terbaik dan bisa diandalkan dalam tim.

Read More

Karena itu, Jacksen dan jajaran pelatih terus menggenjot persiapan anak asuhnya di semua lini tanpa membeda-bedakan.

“Saya tidak hanya berbicara soal pemain asing saja, tapi semua pemain, satu tim, dan tugas saya menaikkan kemampuan mereka,” ujar Jacksen, Jumat (21/2/2020).

Pelatih yang pernah mempersembahkan tiga gelar juara bagi Persipura di periode pertamanya ini bahkan sangat yakin dengan kualitas masing-masing pemainnya, baik asing maupun lokal.

Hanya saja, tuturnya, skuadnya kini masih perlu mematangkan persiapan baik dari aspek taktik di sisa sepekan jelang Liga 1 2020 bergulir. “Mereka semua adalah rekomendasi saya. Sehingga semua pemain itu menurut saya sudah sangat bagus, tinggal proses akhirnya saja,” pungkasnya. FPKontr2

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *