Jadwal PON Diundur, Panitia Enggan Berleha

  • Whatsapp
Panitia Besar PON XX Papua, Yunus Wonda
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Panitia Besar (PB) PON XX Papua menggelar rapat bersama seluruh jajaran pengurus terkait perubahan jadwal pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang telah ditetapkan bergeser ke tahun 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Harian PB PON XX Papua, Yunus Wonda, Kamis 30 April 2020, tersebut mengevaluasi segala persiapan yang telah dilakukan oleh masing-masing bidang.

Read More

KONI

Wonda meminta kepada seluruh bidang, segera merampungkan dan membenahi masalah-masalah yang selama ini menghambat persiapan jelang pelaksanaan PON.

“Soal mundurnya jadwal PON, saya minta kepada masing-masing bidang untuk menyusun kembali anggaran yang telah disusun sebelumnya dan masalah-masalah yang lain agar segera dibenahi,” paparnya kepada awak media di kantor Sekretariat PB PON XX Papua, usai rapat.

Selain penyusunan anggaran, mantan Ketua DPR Papua ini juga mengingkatkan, pergeseran ini hanyalah jadwal pelaksanaan PON saja. Segala yang berkaitan dengan persiapan kesuksesan yang lain tetap berjalan normal tanpa adanya perubahan.

PB PON XX Papua bersyukur dengan pergeseran jadwal pelaksanaan PON yang semestinya digelar tahun ini. Dengan demikian, PB PON dapat menuntaskan seluruh persiapan yang belum selesai sebelum tahun 2021.

“Penundaan ini juga bisa membuat kita (PB PON) menjadi lebih fokus kepada penyelesaian permasalahan administrasi dan hal-hal lain yang selama ini sering menjadi kendala,” imbuhnya. (Ray)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *