Jeda Kompetisi, Pahabol Pilih Habiskan Waktu dengan Keluarga

  • Whatsapp
Keluarga Ferinando Pahabol/Instagram

JAYAPURA, FP.COM – Ragam aktivitas dilakoni para pemain Persipura Jayapura dalam mengisi jeda kompetisi. Seperti Muhammad Tahir yang kembali melaut untuk membantu perekonomian keluarga dan Valentino Telaubun yang menekuni hobby lamanya, berburu babi hutan di kampung halamannya, Maluku.

Lain halnya dengan Ferinando Pahabol yang memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Read More

iklan

iklan

“Selama ini saya jarang sekali kumpul bersama keluarga karena lebih sering berada di luar rumah. Apalagi, musim ini Persipura main dan bermarkas di Stadion Klabat (Manado),” tutur Feri Pahabol di Jayapura, Sabtu (18/4/2020).

Kendati bisa lebih dekat dengan keluarga, pemain yang musim lalu memperkuat Kalteng Putra ini tak melupakan perannya sebagai kepala rumah tangga. Setiap waktu ia berupaya menjaga kebersihan di sekitar area rumah untuk melindungi keluarganya dari wabah virus Corona.

“Saya selalu berpesan kepada istri dan anak-anak untuk selalu jaga kebersihan, rajin cuci tangan dan menggunakan masker jika pergi keluar rumah,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga tetap menjalani kewajibannya sebagai pemain sepak bola dengan melakukan latihan virtual sesuai instruksi dari tim pelatih Persipura.

“Coach Breno (pelatih fisik Persipura) meminta para pemain merekam dan mengirimkan sesi latihannya di rumah masing-masing. Sebelumnya saya latihan di lapangan Emsyk, tapi karena ada himbauan pemerintah untuk stay at home dan mengurangi aktivitas di luar rumah, jadi sekarang saya latihan di rumah saja,” tutupnya. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *