Jelang Duel dengan PSIS, Persipura Fokus Penyelesaian Akhir

  • Whatsapp
Persipura Jayapura dalam satu sesi latihan
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Persipura Jayapura hanya memiliki waktu dua hari untuk mematangkan persiapan sebelum menghadapi PSIS Semarang dalam laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) nanti.

Karena itu, Jacksen Tiago pun tengah menyiapkan sejumlah menu latihan untuk mematangkan persiapan timnya, terutama finishing (penyelesaian akhir).

Read More

Mudik

Penyelesaian akhir, kata Jacksen, masih menjadi kelemahan timnya, dan menjadi catatan utama selama pemusatan latihan maupun laga uji coba.

“Kita berharap, mereka masih bisa meningkatkan penyelesaian akhir, dan konsisten sewaktu di pertandingan. Makanya itu masih menjadi sorotan kita untuk ditingkatkan lagi,” ujar Jacksen, Kamis (27/2/2020).

Selain mempersiapkan timnya, arsitek asal Brasil ini juga menyebutkan jika dirinya sudah mengantongi peta kekuatan calon lawan di laga nanti, PSIS Semarang.

“Kita sudah ada gambaran tentang kekuatan PSIS, kita dibantu oleh staf di tim analisis melalui rekaman video. Jelas, tak ada satupun pelatih yang mau bertanding tanpa mengetahui kekuatan lawan, pastinya,” ungkapnya. Skuad Persipura sendiri sudah berada di Kota Manado, dan akan menjalani sesi latihan akhir pada Jumat (28/2/2020) untuk mematangkan persiapan jelang bentrok dengan PSIS. FPKontr2

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *