Jelang PON 2021, MGM Instruksikan GM Horison di Papua Bentuk Tim Koordinasi

  • Whatsapp
Horison Ultima Entrop.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – PT Metropolitan Golden Management (PT MGM) telah berpengalaman dalam manajemen hotel lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar International dengan budaya lokal.

GM juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal. Hingga saat ini MGM telah mengoperasikan 54 hotel di Indonesia, 7 diantaranya di Papua dengan jumlah lebih dari 5.600 kamar.

Read More

RS Dok2

Nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen MGM yaitu Grand Horison, Horison Ultima, Horison, Horison Inn, Arcadia by Horison, @Hom, Aziza by Horison, Horison Express (Horex) dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

Terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX tahun 2021 di Papua, Vice President Operations dan Corporate Quality Assurance PT MGM, Raden Ludy Suryahadikusumah mengatakan pihaknya telah menginstruksikan kepada para General Manager (GM) Hotel Horison di Papua untuk membentuk satu tim koordinasi.

“Kami dari korporasi mendapatkan informasi bahwa ada perbicangan dengan pemerintah daerah tentang kesiapan PON, karena ini menyangkut tehnik penjualan dan branding, maka kami dari korporasi menginstruksikan para GM untuk membentuk satu tim berkoordinasi dan kami evaluasi secara korporasi,” kata Ludy saat peresmian Horison Ultima Entrop, Jumat (20/11/2020).

“Jadi baru sebatas pembagian alokasi dengan berbagai macam hotel bintang yang ada dan fasilitas pendukung di masing-masing hotel. Jadi intinya GM ini menjadi satu kesatuan untuk berkoordinasi bersama korporasi terkait apa yang akan diberikan pada saat event berlangsung,” lanjut Ludy.

General Manager Horison Ultima Entrop, Komang Sumerta mengatakan, dengan diresmikannya Horison Ultima Entrop pada November ini adalah salah satu bentuk persiapan manajemen menyambut PON tahun 2021.

“Manajemen terlebih dulu membuka hotel dan mengevaluasi persiapan secara menyeluruh, baik secara sumber daya manusia maupun fasilitas lainnya, karena PON ini salah satu media promosi untuk Papua terlebih di Kota Jayapura yang wajib dikunjungi karena selain pariwisata, PON akan mengangkat value atau nilai daerah,” tandasnya. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *