Jumpa PSM Makassar, Brian Fatari: ini seperti Final

Bek Persipura Jayapura Brian Fatari/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Dua tim dari timur, Persipura Jayapura dan PSM Makassar, akan bersua dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-30 pada Kamis (10/03/2022) di stadion Kompyang Sujana, Bali.

Read More

Melihat posisi keduanya di papan klasemen, boleh disebut ini adalah partai hidup mati, terutama bagi Persipura yang tengah terseok di papan bawah. Tim Papua ini baru mengoleksi 26 poin dari 28 pertandingan. Ancaman degradasi ada di depan mata.

Nasib PSM Makassar hanya sedikit lebih baik, datang sebagai tamu, tim kebanggaan Sulawesi Selatan ini wajib mengamankan poin penuh jika tidak ingin turun peringkat. Aaat ini, PSM berada di posisi 11 dengan raihan 33 poin dari 29 laga.

Sulit memprediksi pemenang dari duel ini. Kekuatan kedua tim relatif berimbang, setidaknya berkaca dari pertemuan pertama yang berakhir dengan skor 1-1.

Allenatore Persipura Alfredo Vera cukup optimis menatap partai ini. Vera meyakini, persiapan timnya sudah matang karena masa recovery yang panjang.

“Persiapan kami sudah bagus karena recovery panjang dan tadi sudah latihan terakhir. Kita sudah siap untuk pertandingan besok,” ujar Vera dalam konferensi pers virtual, Selasa (9/03/22).

“Melawan PSM Makassar sangat berat namun kami akan berusaha mendapatkan tiga poin,” tambah Alfredo Vera.

Bek Persipura Brian Fatari yang menemani sang pelatih juga menyatakan kesiapan rekan-rekannya menghadapi PSM. Fatari bahkan menganggap ini sebagai final dan akan bekerja keras untuk memetik tiga poin.

“Persiapan kami, ya, beberapa hari ini kami sudah melakukan latihan untuk melawan PSM Makassar dan semua pertandingan kami anggap itu final sehingga besok kami akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin,” katanya. Erens

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *