Kapolda Papua Pimpin Sertijab Lima Kapolres, Kabidkeu dan Kanyama Polda Papua

  • Whatsapp
Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw saat memberikan keterangan pers usai sertijab.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, memimpin langsung proses pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat kepolisian yang berada di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Papua, Jumat (12/6/2020) hari ini di Aula Rastra Samara Polda Papua.

Dalam acara tersebut, Kapolda Papua melantik AKBP Drs. Widianto Wahyu Nugroho sebagai Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Papua, AKBP Gustaf F. Funay sebagai Kepala Pelayanan Markas (Kanyama) Polda Papua.

Read More

RS Dok2

Kemudian lima jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) yang baru, di antaranya adalah AKBP Murjatmo Edi, (Kapolres Biak Numfor), AKBP Daniel Prionggo (Kapolres Lanny Jaya), AKBP Ferdyan Indra Fahmi,  (Kapolres Pegunungan Bintang), AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo (Kapolres Yahukimo) dan AKBP Hotman Hutabarat (Kapolres Mamberamo Raya).

Kapolda Papua mengatakan bahwa proses serah terima jabatan dalam suatu organisasi ini sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan serta proses manajemen guna melakukan penyegaran dan regenerasi di dalam sebuah institusi.

“Dengan proses serah terima jabatan ini, tugas kita (Kepolisian) akan menjadi semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini, kita harapkan para pejabat yang baru dilantik dapat menuntut komitmen, dedikasi, serta tanggung jawab untuk dapat melaksanakan tugas, peran, dan fungsi yang telah diamanahkan,” ujar Kapolda Papua, Paulus Waterpauw.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat kepolisian yang lama atas dedikasi serta pengabdiannya selama mengemban jabatan.

“Saya atas nama Pimpinan Polda Papua beserta seluruh staff dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat melaksanakan tugas kepada pejabat kepolisian yang baru,” imbuhnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *