Kembali Pimpin Partai Hanura, Kenius Kogoya Ajak Kader Amankan Pilkada 2020

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua, Kenius Kogoya menunjukkan SK penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD.
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Dipercaya kembali memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua, Kenius Kogoya mengajak kader partai untuk konsolidasi dan mengamankan calon bupati dari Hanura pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Melalui sambungan telepon selulernya kepada wartawan, Kamis (25/6/2020) Kenius mengatakan, ia telah menerima SK penunjukan dan pengangkatan secara langsung sebagai Ketua DPD Hanura Papua.

Read More



Baptis

“Hari ini saya menerima Surat Keputusan (SK) Nomor: 043/B.2/DPP HANURA /VI/2020, surat penunjukan dan pengangkatan sebagai ketua DPD Partai Hanura definitif periode 2020-2025,” kata Kenius.

SK yang ditandatangani oleh dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura itu, di antaranya, DR Oesman Sapta Selaku Ketua Umum dan Gede Pasek Suardika, SH.MH selaku Sekertaris Jenderal. Penunjukan langsung sebagai Ketua DPD Hanura Papua ini, kata Kenius merupakan kali kedua. “Ini kedua kalinya setelah saya ditunjuk menjadi Plt mengganti Hengki Kayame,” ucapnya.

Dengan diberikannya kepercayaan tersebut, ia mengaku bersyukur dan siap mengemban tugas untuk memimpin partai, melakukan amanat memenangkan Hanura di Provinsi Papua. “Saya bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan untuk menahkodai  Partai Hanura di Provinsi Papua,” katanya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader Partai Hanura yang ada di tingkat provinsi maupun kabupaten kota untuk bersatu, bekerja keras dalam membangun konsolidasi menata kerja politik menjelang pilkada mendatang.

“Waktunya kita bekerja dan konsolidasi, memantapkan kinerja politik, apalagi sekarang sudah masuk Pilkada, kita mempersiapkan kemenangan partai Hanura ke depan dan amankan semua dukungan DPP kepada calon bupati yang akan bersaing di Pilkada 2020,”  kata Kenius.

Menurut Kenius, ini saatnya mempersiapkan kader-kader terbaik Partai Hanura dalam menjawab semua persoalan hati nurani rakyat Papua, demi masa depan Papua dan Indonesia yang lebih baik. (Dadang)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *