Kenali Fitur Mewah All New Honda Beat Series

  • Whatsapp
Sepeda motor Honda Beat Series saat diperkenalkan
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen PT Astra Motor Papua memperkenalkan sepeda motor terbaru dari Honda seri Beat yaitu Beat Sporty dan Beat Street di Papua, Jumat (20/3/2020). 

Pada All New Honda Beat Series ini dibekali mesin generasi terbaru eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. All New Honda Beat Series ini juga dibekali dengan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

Read More

RS Dok2

Rangka yang diusung lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga motor mudah dikendalikan dan nyaman saat bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. 

“Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter,” jelas Erick Winardi Kusumo, Manager Marketing Astra Motor Papua saat memperkenalkan All New Honda Beat Series di Hotel Fame Jayapura, Jumat (20/3/2020). 

Ia melanjutkan, model terbaru ini juga dibekali dengan lampu depan teknologi LED yang dapat memberikan pencahayaan optimal di malam hari, serta pemberian warna biru pada layar combined digital panel meter dilengkapi dengan eco indicator yang memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan. 

Pada rak bagian depan kanan Beat Sporty terbaru ini dilengkapi fitur power charge untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. “Fitur power charge hadir pada tipe CBS ISS All New Honda Beat Sporty,” jelas Erick. 

Sementara, untuk keamanan standar sepeda motor matic Honda pada All New Honda Beat Series ditunjang fitur secure key shutter yang didampingi tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

“Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang combi brake system (CBS). Selain itu, slide stand switch dan parking brake lock untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya,” ujar Erick. 

All New Honda Beat Sporty hadir dalam dua tipe CBS dan CBS ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS tersedia warna dance white, techno blue white, hard rock black, dan funk red black yang dibandrol senilai Rp21.145.000. 

Untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna yaitu garage black, electro blue black dan fusion magenta black dengan harga Rp21.975.000.

Khusus untuk tipe CBS ISS diberikan tambahan pilihan warna hitam dan silver dilengkapi dengan 3D emblem pada logo Beat yang dipasarkan dengan harga Rp22.075.000.

Untuk All New Honda Beat Street hadir dengan 3 warna yaitu street black, street silver dan street black silver seharga Rp22.005.000. FPKontr1

FKUB

RS Abe
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *