Ketua MPR Kagumi Kemegahan Stadion Papua Bangkit

  • Whatsapp
Ketua MPR Bambang Soesatyo saat meninjau Stadion Papua Bangkit

JAYAPURA, FP.COM – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Bambang Soesatyo terkesan melihat konstruksi bangunan Stadion Papua Bangkit yang menonjolkan kekhasan etnik Papua.

“Pertama saya memasuki Stadion Papua Bangkit, kesan saya sungguh luar biasa, stadion ini sungguh indah, megah, apalagi kualitas rumputnya yang impor dari Italia,” katanya kepada wartawan saat mengunjungi Stadion Papua Bangkit, Selasa (3/3/2020) didampingi Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal.

Read More

iklan

iklan

Ia berharap Stadion Papua Bangkit menjadi kebanggaan masyarakat Papua, karena stadion tersebut dibangun dengan anggaran fantastis, Rp1,3 triliun.

“Diharapkan bisa mendorong anak-anak muda Papua lebih semangat untuk menjadi juara, tidak hanya nasional, tapi juga internasional, seperti Sea Games, Asian Games, bahkan Olimpiade,” terangnya.

Dalam jangka pendek, ia juga berharap, kehadiran stadion ini menjadi pelecut semangat atlet-atlet Papua untuk berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional nanti. “Apalagi, di kawasan Spaba ini ada stadion akuatik yang tidak kalah hebat dengan Jakarta,” imbuhnya. FPKontr3

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *