KNPI Lanny Jaya Ingatkan Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah Daerah

  • Whatsapp
Tim relawan yang melaksanakan sosialisai di salah satu ruas jalan di Tiom, Lanny Jaya
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM –  DPD KNPI Kabupaten Lanny Jaya dan Relawan Anti Covid-19 wilayah Lanny Jaya bekerja sama dengan pemeritah Kabupaten Lanny Jaya melakukan sosialisasi bahaya dan pencegahan Covid-19.

Ketua KNPI Lanny Jaya Aman Kogoya melalui pesan WhatsApp, Rabu (1/4/2020) mengatakan, pemberian sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat memahami bahaya Coronavirus. Demi efektivitas, tim menyampaikan himbauannya dalam bahasa Indonesia dan bahasa daerah setempat.

Salah satu bagian yang disosialisasikan adalah tentang penutupan akses transportasi darat 31 Maret hingga 14 April. Tak perlu kuatir soal bahan pokok, ketersediannya telah dijamin Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya.


“Dalam rangka memotong mata rantai penyebaran virus Corona, kami melakukan sosialisasi sesuai himbauan Bupati Lanny Jaya, termasuk tentang penutupan akses transportasi darat dari roda dua, empat, dan angkutan umum,” tulisnya.

Masih menurut Aman, dalam pesannya, jika masyarakat tidak mengindahkan himbauan lalu terjangkit virus, maka itu kesalahan fatal yang akan ditanggung oleh banyak orang. (Dadang)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *