Kompetisi Liga 1 dan 2 Bergulir Bulan Depan

  • Whatsapp
Ilustrasi. Induk olahraga sepak bola Tanah Air, PSSI, kini berusia 90 tahun
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Federasi Sepak bola Indonesia PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk tetap melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tahun 2020 pada tanggal 1 November 2020 mendatang. Keputusan ini dicapai lewat extraordinary meeting bersama klub partisipan.

Kontestan Liga 1 asal Papua, Persipura Jayapura, menyambut baik hasil keputusan rapat ini. Melalui asisten manajernya, Ridwan Bento Madubun, Mutiara Hitam berharap agar semua yang telah disepakati dalam rapat itu bisa berjalan dengan baik.

Read More

KONI

“Rapat tadi kita mendengarkan dan menyimpulkan keinginan klub untuk dapat melanjutkan kompetisi. Harapannya 1 November sudah kick-off,” tuturnya, Selasa (13/10/2020).

Pria yang akrab disapa Bento ini juga berharap, pihak kepolisian dalam hal ini Mabes Polri dapat segera menerbitkan izin keamanan terkait lanjutan kompetisi.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapan lain, perihal subsidi dari PT. LIB. Ia berharap subsidi bisa terus dijalankan, agar klub tidak mengalami masalah finansial.

“Masa tunggu ini bisa jadi masalah baru bagi klub yang finansialnya sedang terpuruk. Jadi, harapannya agar subsidi bisa terus dilanjutkan,” sambungnya.

Saat ini Persipura Jayapura sedang mengistirahatkan seluruh pemainnya setelah menjalani pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur, menyusul keputusan federasi dan operator liga yang menunda kompetisi selama satu bulan ke depan.

“Saat ini, para pemain tetap menjalani latihan virtual sebagai persiapan jelang kompetisi, meski pun belum maksimal,” pungkasnya. (Ray)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *