Kondisi Dede Sulaiman Dikabarkan Membaik

  • Whatsapp
Kiper utama Persipura Dede Sulaiman/Istimewa
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Paska mengalami cedera Anterior Cruciate Ligamen (ACL) dan Posterior Cruciate Ligamen (PCL) pada bulan September lalu saat menjalani pemusatan latihan klub di Kota Batu, Jawa Timur. Kondisi kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, dikabarkan berangsur membaik.

Perkembangan kondisi cedera Dede setelah beberapa kali menjalani proses operasi dan terapi penyembuhan. Menurut pelatih kiper Persipura Gerson Rios, kondisi Dede menunjukan hasil yang sangat baik.

Read More

KONI

Gerson berharap, Dede akan mulai menjalani latihan sekitar bulan Maret mendatang. Tetapi tentu saja dengan intensitas latihan yang lebih ringan dibanding penjaga gawang yang lain.

“Proses pemulihan cederanya berjalan dengan sangat baik dan cepat, sesuai seperti harapan kami. Mungkin bulan Maret, dia sudah kembali di grup latihan Persipura,” ujarnya saat dihubungi Fokus Papua, Minggu (20/12/2020).

Seperti yang diketahui sebelumnya, mantan penjaga gawang PSPS Pekanbaru ini dikabarkan akan menepi selama enam bulan dan terancam absen membela Persipura dalam lanjutan Liga 1 2020. Lantaran mengalami robek otot ligamen ACL dan PCL.

Tentang kapan Dede bisa merumput lagi, Gerson enggan berspekulasi. Ia mengatakan, keputusan ada di tim dokter dan fisioterapi.

“Kami berharap dia bisa segera pulih kembali. Tapi saya lebih percaya diagnosis dari tim dokter dan fisioterapis klub sesuai dengan perkembangan kondisinya saja,” tandasnya. (Ray)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *