Langsung Tancap Gas, Skuat PSBS Biak Jalani Latihan Intensitas Tinggi

Pelatih Juan Esnaider Memberikan Prorgam Latihan Awal PSBS Biak di Bali

BALI, FP.COM – PSBS Biak terus memantapkan persiapan mereka menuju musim Liga 1 2024/25. Di Pulau Dewata, tim asuhan Juan Esnaider melahap program latihan awal. Latihan fisik menjadi menu utama pelatih asal Argentina itu.

Para pemain dengan antusias melahap semua menu latihan yang diberikan mantan pelatih Klub Liga Spanyol, Getafe ini. Esnaider memberikan materi latihan fisik kepada anak asuhnya.

Read More

Gelandang Takuya Matsunaga mengaku latihan yang diberikan cukup meletihkan. Dengan intensitas tinggi, variasi latihan fisik yang diselingi dengan gim internal dengan jarak pendek.

“Latihan cukup melelahkan, kami semua bekerja keras di sini agar bisa lebih siap menghadapi pra musim dan musim baru,” ujar Takuya usai latihan

Meski begitu, sebagai pemain, sudah menjadi kewajiban dirinya mengikuti semua arahan pelatih. Dia juga ingin tampil maksimal dengan kondisi fit saat pra musim dan musim Liga 2024/25 nanti.

“Semua pemain sangat antusias dengan metode latihan yang diberikan pelatih. Mudah-mudahan ini bagus buat tim,” katanya

Pemain lainnya, Abel Arganaraz, mengaku sudah terbiasa dengan cuaca di Indonesia. Dia bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan serta tim baru PSBS. Baginya, proses tersebut tidak menjadi masalah yang perlu dikhawatirkan.

“Saya bisa menyesuaikan dengan cuaca di sini karena kondisinya sama dengan di Argentina. Ini membuat saya cepat beradaptasi dengan tim,” ucapnya

Mantan pemain timnas U-17 Argentina itu sangat enjoy dengan materi latihan. Gaya permainan cepat ala tim Tango sudah dia rasakan. Baginya, semangat para pemain PSBS saat ini sangat bagus untuk menyambut Liga musim ini.

Sementara itu, ada tambahan pemain yang bergabung, Rabu (18/6/2024). Mereka adalah mantan penjaga gawang Timnas Syahrul Trisna, mantan pemain Persiba Balikpapan, Obet Oropa, eks pemain Persebaya Surabaya Yohanes Kandaimu, dan dua pemain lainnya Otto Kapissa serta Jimmy Aronggear. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *