Latihan Perdana PSBS Biak Diikuti 14 Pemain

PSBS Biak Gelar Latihan Perdana di Bali

BALI,FP.COM – Persiapan PSBS Biak menghadapi Piala Presiden 2024 dan Liga 1 musim 2024/25 memasuki babak baru. Setelah mengontrak beberapa legiun asing, termasuk Takuya Matsunaga, anak-anak Badai Pasifik menggelar latihan perdana di bawah arahan entrenador Juan Esnaider.

Latihan yang digelar di Stadion Samudera, Bali, Sabtu (15/6/2024) itu tergolong berdurasi singkat, hanya satu jam. Meskipun begitu,14 pemain terlihat antusias mengikuti latihan.
“Saya sangat senang kami bisa berlatih saat ini. Para pemain yang ada sangat antusias dan ini sangat bagus buat tim,” ujar Esnaider usai latihan.

Read More

Mantan pelatih Getafe itu mengatakan, masih menunggu kehadiran pemainnya yang dalam waktu dekat akan berkumpul. Dia berharap, dengan skuat lengkap, program latihan bisa berjalan sesuai jadwal.

“Kami masih menunggu pemain lainnya. Saya berharap, kami akan lengkap secepatnya,” katanya.

Pilar muda PSBS Febrianto Uopmabin mengaku sangat enjoy mengikuti latihan perdana. Febri, sapaan akrabnya, menilai staf pelatih baru sangat ramah namun tegas. Latihan yang diberikan juga hampir sama dengan pelatih sepak bola pada umumnya.

“Latihan perdana berjalan lancar, tidak ada masalah. Semua pemain terlihat menikmati. Mudah-mudahan, pemain kami lengkap secepatnya,” ucapnya

Dari 14 pemain yang hadir pada latihan perdana, ada dua pemain yang melakukan trial. Mereka adalah Papua Komboy dan M Aprisal Karim. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *