Liburan Usai, Skuat Persipura Kembali ke Kamp Latihan

  • Whatsapp
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Setelah menjalani masa libur kurang lebih dua pecan, Persipura Jayapura akan segera mengumpulkan seluruh pemain-pemainnya untuk kembali memulai dan menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

Read More

iklan

iklan

Sebelumnya, seluruh penggawa skuat berjuluk Mutiara Hitam ini diberi waktu berlibur setelah dipastikan gagal mentas di Piala AFC 2021 dan jadwal kompetisi Liga 1 2021/2022 yang diundur oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kami akan mulai berlatih lagi hari Rabu esok (28/7/2021). Kita akan mulai latihan kami di Batu, Jawa Timur,” kata pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (26/7/2021).

Pelatih berpaspor Brasil itu mengatakan, pemanggilan anak asuhnya ke kamp latihan itu untuk persiapan jelang kompetisi Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan bergulir pada 20 Agustus mendatang.

“Kemungkinan liga akan dimulai 20 Agustus nanti. Kami sementara ini akan bekerja dengan kemungkinan itu,” tambahnya singkat.

Terkait program latihan yang nantinya akan diberikan kepada Gunansar Mandowen dan kawan-kawan, JFT menyebut kalau program latihan masih akan tetap sama dan tidak ada perubahan.

“Program latihan kami tetap. Program untuk mengawali kompetisi,” ujarnya.

Ia berharap, masa libur dapat berdampak pada psikologi pemain agar lebih siap mengarungi persaingan di liga yang akan digelar dengan sistem bubble to bubble di Pulau Jawa.

“Sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk kita bisa memberi waktu empat hari kepada pemain untuk bisa berkumpul dengan keluarga, lepas rindu dengan tanah lahir mereka masing-masing, dan semoga dari aspek psikologis kita lebih segar dan bugar lagi,” tutupnya. (Ray)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *