Manajemen Persipura Siapkan 6.000 Tiket di Laga Perdana

  • Whatsapp
Wakil Asprov PSSI Papua Rocky Bebena/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Jelang laga perdana Liga 1 2020, manajemen Persipura Jayapura menyiapkan sebanyak 5.000 hingga 6.000 tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan laga Persipura kontra PSIS Semarang di Stadion Klabat, Minggu sore (1/3/2020).

Ribuan tiket tersebut akan dijual dengan harga bervariasi berdasarkan kelas tribun. Di antaranya, kelas VVIP dijual dengan harga Rp 200 ribu, VIP (Rp100 ribu), Kategori I (Rp75 ribu), Tribun Timur (Rp50 ribu) dan Tribun Utara (Rp20 ribu).

Read More

iklan

iklan

Sekretaris Umum Persipura Rocky Bebena mengungkapkan, pihaknya menyediakan tiket dalam jumlah yang tak banyak, mengingat masih ingin melihat potensi maupun animo dari publik Manado.

“Kita akan lihat lagi ke depannya, mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini bisa menghadirkan animo publik dan sesuai espektasi kita,” ujar Rocky, Jumat (28/2/2020).

Rocky sendiri menegaskan jika pihaknya saat ini hanya memfokuskan pada pembenahan Stadion Klabat yang menjadi catatan PT LIB saat melakukan inspeksi verifikasi, berapa waktu lalu.

Kata dia, laga perdana menghadapi PSIS akan menentukan kiprah Persipura di Stadion Klabat. “Memang kita belum terlalu memikirkan soal target ke penonton dan tiket. Kita sekarang lagi fokus untuk membenahi kekurangan yang menjadi catatan PT LIB. Laga perdana ini akan sangat menentukan kita layak bermarkas di Klabat,” tekannya. FPKontr2

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *