Manajemen PSBS Harap Subsidi dari PT.LIB Segera Cair

  • Whatsapp
Tim PSBS Biak/Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Di musim ini, sebagai operator, PT. LIB akan memberikan dana subsidi masing-masing, Rp. 5,2 miliar untuk klub Liga 1 dan Rp. 1,1 miliar untuk Liga 2. Subsidi ini dibayarkan secara bertahap.

Manajemen salah satu kontestan Liga 2 asal Papua, PSBS Biak, mengaku, hingga sekarang, pihaknya baru menerima satu kali subsidi dari operator liga (PT. LIB). Hal ini dikemukakan manajer klub berjuluk cenderawasi kuning ini, Jimmy Kapisa.

Read More

RS Dok2

Jimmy mengatakan, pihaknya masih menunggu kejelasan soal subsidi klub ini. “Selain menunggu surat resmi dari PSSI soal kelanjutan liga, kami juga berharap kepada PT. LIB untuk segera merealisasikan subsidi klub tahap berikutnya,” ujar Jimmy Kapisa dalam rilisnya, Kamis (25/6/2020).

Jimmy mengaku, klubnya sangat membutuhkan dana subsidi untuk memenuhi hak upah para pemain dan ofisial klub. Terlebih lagi saat ini tidak ada pertandingan karena kompetisi yang dihentikan.

“Sampai saat ini kami baru satu kali terima dana subsidi yang diberikan PT. LIB. Sedangkan kami harus tetap membayar gaji pemain dan ofisial. Bagaimana liga mau bergulir kembali, sedangkan dana subsidi klub yang diberikan masih belum jelas,” jelasnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *