Masuk Rapat Pleno, Pilkada Keerom Berjalan Aman

  • Whatsapp
Foto bersama pada rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Keerom/Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020 di Kabupaten Keerom, Papua, berjalanan aman dan kondusif.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Keerom AKBP Emile Reistei Hartanti bersyukur atas pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Bupati Keerom periode 2020-2025 yang berlangsung dengan sangat damai dan tertib.

Read More

RS Dok2

“Alhamdulillah, patut disyukuri karena Kabupaten Keerom telah selesai melaksanakan rapat pleno secara terbuka dengan lancar dan kondusif,” ungkapnya, Jumat (18/12/2020).

Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan ini tak lepas dari kerja sama antara pihak KPU, Bawaslu, aparat TNI dan Polri, serta tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Keerom. Mulai dari tahap kampanye, pencoblosan, sampai penetapan.

Ia berharap agar ke depannya, pelaksanaan pesta demokrasi yang aman dan kondusif ini bisa tetap dipertahankan. Pasalnya, jika segala tahapan dan proses ini dijunjung tinggi, maka dapat melahirkan pemimpin yang berkompeten.

“Semoga ini menjadi babak baru bagi kemajuan pesta demokrasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Keerom. Supaya lahir pemimpin yang bisa membawa ke arah kemajuan dan kesejahteraan,” pungkasnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *