Media Diminta Publikasikan Pelaksanaan PON Papua

  • Whatsapp
Menpora Zainudin Amali saat memukul tifa pada pembukaan Chef de Mission (CdM) meeting KONI se-Indonesia
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM– Jelang pelaksanaan event olahraga nasional empat tahunan yang bakal dihelat pada 20 Oktober sampai 2 November 2020 mendatang, media massa baik yang ada di Papua maupun luar Papua diminta mempublikasikan PON.  

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dalam keterangan pers, usai membuka Chef de Mission (CdM) meeting KONI se-Indonesia, di Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (13/2) malam mengatakan, publikasi pelaksanaan PON ini dinilai sangat penting agar masyarakat tahu akan ada kegiatan olahraga tingkat nasional di Papua.

Read More

KONI

“Sebab semarak PON belum begitu terasa di tengah-tengah masyarakat, baik yang ada di Papua maupun provinsi lainnya di Indonesia,” kata Amali.

Pada kesempatan tersebut, Amali menyebut perkembangan pembangunan venue di Papua sangat pesat. Sehingga dapat dipastikan seluruh pembangunan arena pertandingan bakal test event sebelum pelaksanaan opening ceremony.

“Saya kira tidak perlu ada yang dikuatirkan (terkait pelaksanaan PON di Papua). Apalagi kesiapan panitia di Papua sudah sangat maksimal,” jelasnya.

Kepastian dan optimisme akan pelaksanaan PON tersebut didukung  kinerja seluruh pihak terutama Sekda Papua, Pangdam XVII Cenderawasih, Kapolda Papua serta Ketua Harian PB PON Papua yang selalu ada di lapangan memantau persiapan PON.

“Yang pasti kita semua bersemangat menyukseskan PON di Papua,” tambahnya. FPKontr3

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *