Menang Telak, Jacksen Tiago Enggan Terlena

  • Whatsapp
Tim Persipura Saat Menjalani Laga Uji Coba/Foto: Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Tim Persipura Jayapura akhirnya kembali memetik kemenangan telak tujuh gol tanpa balas saat menghadapi tim Liga 3, Metro FC dalam laga uji coba ketiga, di Lapangan Agrowisata Kota Batu, Malang, Sabtu (8/2/2020).

Meski anak asuhnya kembali menuai kemenangan telak, namun pelatih Jacksen Tiago enggan menjadikan hasil tersebut sebagai sebuah patokan.

Read More

Ia merasa timnya belum mendapatkan lawan yang sepadan dan belum mendapatkan tekanan berat dalam tiga laga uji coba terakhir.

“Saya mengakui bahwa lawan bukan level kita. Jelas kita tahu bahwa apa yang kita dapat di laga itu bukan ukuran kita, kita tidak berpatokan dengan hasil itu untuk kompetisi liga 1 2020,” ujar pelatih berkebangsaan Brasil ini.

Meski begitu, Jacksen menilai timnya sudah menunjukkan peningkatan performa selama menjalani pemusatan latihan di Malang. Fisik para pemainnya juga sudah menunjukkan progres signifikan.

“Anak-anak tampil cukup baik, perkembangan mereka sangat signifikan. Makanya saya lebih menekankan kepada faktor intensitas fisik, karena paling tidak dalam sebuah pertandingan seperti ini bisa kita dapat,” terangnya.

Usai menjalani laga uji coba ketiga menghadapi Metro FC, Persipura akan kembali berujicoba dengan dua tim selevel yakni Persita Tangerang pada 13 Februari dan PSS Sleman pada 22 Februari nanti di Jogyakarta. (FPKontr2)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *