Mengejutkan, Caio Ruan Ungkap Gagal Bergabung dengan Persipura

  • Whatsapp
Caio Ruan dalam sesi latihan bersama Persipura
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Pemain bertahan asal Brasil, Caio Ruan, yang baru didatangkan Persipura Jayapura memberi sinyal batal bergabung bersama Persipura Jayapura.

Read More

Mudik

Kabar ini diketahui dari ungkapan Caio di akun Instagram resminya. Ia menuliskan, tak ada kesepakatan dari hasil pertemuan dan negosiasi dirinya dan Persipura.

“Dengan sangat sedih saya mengabarkan kalau saya tidak akan menjadi bagian dalam tim Persipura. Pertemuan kita dari kemarin tidak berhasil mencapai kesepakatan,” tulis Caio Ruan, Selasa (20/4/2021).

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih Persipura, Jacksen Tiago, yang telah merekomendasikan dirinya ke manajemen Mutiara Hitam, sekalipun akhirnya gagal bergabung.

“Terima kasih kepada coach Jacksen dan seluruh direksi klub atas kesempatan ini. Saya juga meminta maaf kepada seluruh pendukung Persipura,” tambah bek berusia 26 tahun ini.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari manajemen Persipura Jayapura. Yang jelas, batalnya Caio menjadi pilar lini belakang Persipura ini merupakan hal tak terduga, setelah dirinya telah menjalani latihan bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Hanya saja, sebelumnya, Manajer Persipura Ridwan Madubun sudah memberi keterangan jika proses transfer dengan manatan bek Arema itu masih dalam tahap negosiasi. Menurutnya, ada beberapa detail dan poin kesepakatan yang dinilainya menghambat proses kepindahan sang pemain.

“Ada beberapa hal dari kesepakatan yang sampai saat ini belum tuntas. Kalau oke, kita sign, tapi kalau tidak, kita akan cari yang baru,” ungkap pria yang akrab disapa Bento ini kepada wartawan.

Padahal, jika berjalan mulus, Persipura berniat mengikat Caio Ruan dengan durasi kontrak satu musim demi menambah kekuatan tim jelang babak playoff Piala AFC 2021 bulan Mei mendatang.

Bento juga mengisyaratkan, jika Caio gagal bergabung, pihaknya telah menyiapkan dua calon pengganti.

“Sudah ada gambaran, ada dua nama pengganti, prosesnya juga sedang berlangsung,” tutupnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *