Menpora: Papua Sudah Siap Jadi Tuan Rumah PON

  • Whatsapp
Menpora Zainudin Amali (Kaos Kuning) saat meninjau Stadion Papua Bangkit
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Kesiapan sejumlah venue PON XX yang berada di tiga cluster, Mimika, Merauke dan Jayapura membuat Menteri Pemuda Olahraga (Menpora), Zainudin Amali terkesan. Dalam kunjungannya ke Stadion Papua Bangkit, Menpora menyebutkan jika pembangunan venue PON XX dalam beberapa bulan ini sudah menunjukkan progres signifikan dan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Ia menegaskan jika Papua sudah sangat siap untuk mengemban tugas sebagai tuan rumah PON XX, yang akan dihelat pada Oktober mendatang.

Read More

Mudik

“Satu hal yang perlu saya sampaikan melihat dari persiapan beberapa bulan ini, secara keseluruhan Papua sudah sangat siap menjadi tuan rumah PON, jadi jangan ada keraguan ataupun pertanyaan lagi tentang kesiapan Papua,” ujar Menpora, Kamis (13/2/2020).

“Saya sudah pastikan langsung melihat kesiapan mereka dan kita bertekat untuk menyukseskannya. Pekerjaan sesuai dengan rencana dan jadwal. Tidak ada satu hal pun yang mengkhawatirkan dari kesiapan Papua,” tekannya.

Menpora berharap di sisa delapan bulan perhelatan PON XX, tak ada lagi kendala berarti yang menghambat kesiapan Provinsi Papua, sehingga setiap kontingen dari luar Papua bisa merasakan kenyamanan.

“Kita berharap tidak ada hambatan ke depan dan semua kontingen yang berasal dari luar Papua bisa terlayani dengan baik dan bertanding dengan tenang.” (FPKontr2)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *