Miliki Sekretariat Baru, Strategi DPD Partai Perindo Keerom Jelang Pilkada

  • Whatsapp
Bupati Keerom, Muhammad Markum menggunting pita sebagai tanda peresmian Gedung Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom.

KEEROM, FP.COM – Bupati Keerom, Muhammad Markum meresmikan Gedung Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom di Jaifuri, Distrik Skanto, Arso 3, Sabtu (18/7/2020) siang.

“Atas nama bupati dan sebagai pembina partai di Kabupaten Keerom, Partai Perindo melaksanakan kegiatan peresmian Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Keerom,” kata Bupati Markum kepada awak media usai peresmian.

Read More

iklan

iklan

Bupati Markum berpesan agak sekretariat ini harus digunakan secara baik untuk keberlangsungan pilkada yang aman dan tenteram. “Harus digunakan secara baik untuk semua, dalam rangka proses pilkada yang diusung oleh Partai Perindo,” katanya.

Ke depannya, lanjut dia, kantor representatif ini bersama-sama harus menyamakan persepsi untuk mengusung apa yang telah disepakati oleh beberapa calon untuk keberlangsungan proses pilkada.

Markum minta semua simpatisan harus sehati, bersatu padu, mengawal proses pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Keerom.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPW Perindo Provinsi Papua, Muhammad Jamro mengatakan, alasan pemberian ijin pemindahan kantor Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Keerom juga karena melihat nilai strategis di lingkungan tersebut.

Menurutnya, partai pindah kantor itu biasa-biasa saja tapi partai Perindo melihat nilai stategis untuk pilkada. “Memang basis ini harus ada sehingga saya selaku Wakil Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua mengijinkan untuk berpindah dari Arso 14 ke Jaifuri Distrik Skanto Arso 3. Ada pula beberapa prosedur yang harus diajukan ke kami pihak DPW dan kami sudah menyetujui itu. Untuk mendukung keputusan DPP bahwa Partai ini sudah jelas mendukung pasangan Bupati Markum dan Malensius, ke depannya tinggal menyukseskan saja,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom, Iwan Siswanto menjelaskan, selain pindah kantor, ada sosialisasi kepada kader partai sesuai keputusan DPP untuk mengusung calon bupati dan wakil.

“Sehingga hari ini saya umumkan kepada kader Partai Perindo seluruhnya, ketika nanti pendaftaran, kita akan mendaftar calon bupati yang sudah ditetapkan oleh DPP yang diusung oleh Partai Perindo,” tukasnya. (ddg)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *